Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Jumat, 30 April 2010

Rahasia Mendapatkan Uang Secara Online


Pernahkan anda melihat seseorang yang “menempel” terus pada laptop atau PC seharian penuh? Mungkin anda bertanya-tanya kapan mereka bekerja jika seharian hanya duduk dan menatap computer? Tapi pernahkah anda menyadari bahwa sesungguhnya mereka sedang bekerja? Anda mungkin terkejut bahwa orang-orang tersebut telah menghasilkan bertumpuk-tumpuk uang. Anda pun akan bertanya apa sih rahasia menghasilkan uang online? Anda pasti terkejut ternyata untuk menghasilkan uang online tidak membutuhkan banyak keahlian.
Salah satu rahasia menghasilkan uang online adalah banyak akal. Kita tidak perlu menjadi ahli programmer. Lihatlah Bill Gates dan Steve Jobs, mereka mempunyai bisnis yg besar karena punya banyak akal. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka bekerja keras untuk mendapatkannya. Jika kita ingin menghasilkan uang online maka carilah cara untuk mendapatkannya. Baca topic mengenai hal tersebut, bertanyalah kepada orang2 yg telah berkecimpung di bisnis tersebut, mengadakan riset melalui buku-buku. Banyak cara untuk mendapatkan ilmu bagaimana menghasilkan uang online asalkan kita bisa menfokuskan pikiran kita, maka kita akan menemukan begitu banyak cara menghasilkan uang on line di internet. Rahasia lain menghasilkan uang online adalah memelihara jaringan dan meningkatkan volume traffic. Jika kita sudah mempunyai website atau blog yang kita update secara teratur, adalah sangat baik jika kita bisa memberikan konten-konten yang menarik sehingga pengunjung kita tetap setia. Karena biasanya orang-orang yang browsing hanya suka membaca sepintas saja, jadi disarankan artikel-artikel anda jangan terlalu panjang, jelas dan menghibur. Jangan terlalu focus pada text tapi juga jangan terlalu banyak gambar karena hal ini akan membuat loading situs anda menjadi lama, imbasnya bukan pengunjung bertambah malah bisa jadi berkurang. Bagaimana cara mengkombinasi keduanya biasanya butuh latihan dan kesabaran.
Rahasia menghasilkan uang online terletak pada ketekunan dan kerja keras dari individu, daripada peluang yang ditawarkan. Karena sebagus apapun peluangnya tapi jika orangnya tidak mau bekerja, maka uang pun sulit didapat.

0 komentar: