Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Minggu, 02 Mei 2010

Membangun List Building dengan MrActionClub


Satu keunggulan dari mractionclub adalah kemampuannya untuk membangun list building. Apa itu list building? Kalau menurut saya yang masih setengah melek di bisnis online artinya sih daftar kontak yang berisi data nama, email dan handphone. Darimana saya dapatkan ? Dari member yang mendaftar ke mractionclub melalui link affiliasi saya. Lalu apa untungnya list building? Mereka adalah calon pelanggan yang potensial. Kalau dalam bahasa dagang mereka calon2 pembeli yang datang ke toko kita, yang berminat membeli dagangan atau jika mereka tidak membeli, kita pun masih dapat melakukan kontak dan memberikan informasi mengenai produk kita.
Seorang affiliasi yang baik adalah mereka yang mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggannya, jadi bukan sekedar melakukan penjualan.
Bayangkan jika kita berada di bisnis konvensional, alangkah susahnya membangun list building ini, untuk mendapatkan nomor hp pelanggan saja, mungkin kita perlu mengeluarkan jurus bicara yang tepat, apalagi jika kita berbicara dengan orang yg tidak kita kenal. Nah..masalah ini bisa terpecahkan dengan Mractionclub, karena kita cukup membawa orang mengklik link affiliasi kita, selanjutnya salesletter mractionclub lah yang bekerja. Nah..bergabunglah dengan mractionclub dan mulailah membangun list building anda sendiri.

0 komentar: