Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Senin, 26 April 2010

Belajar Menghasilkan Uang Via Pemasaran Internet

Oleh Dan Marchante

Mendapatkan traffic ke situs web mungkin nampaknya seperti sebuah tugas yang mustahil pada awalnya. Jika Anda ingin mengembangkan situs Web yg banyak pengunjung dan menguntungkan bagi bisnis online Anda, ada banyak teknik untuk mendapatkan traffic situs Web tanpa mengeluarkan banyak uang.

Artikel pemasaran adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk mempromosikan website Anda dan website perusahaan Anda atau blog.
Tapi ada beberapa orang mengatakan bahwa Anda harus mengirimkan beberapa artikel untuk mendapatkan perhatian.

Jadi, inilah pendapat saya.

Sebagai artikel marketing saya benar-benar percaya bahwa menulis satu artikel yang kaya konten dengan kata kunci yang tepat akan mendapatkan banyak perhatian daripada memasukkan beberapa artikel. Kemudian kirimkan pada satu atau dua situs,dari pada mengirimkan kebanyak situs.

Sebagai internet marketer kita harus mempunyai cara-cara untuk mengetahui topic atau produk apa yang sedang dicari orang, Anda bisa melakukan riset tersebut dengan membuka situs spt Amazon.com, Magazine.com untuk melihat trend yang sedang berlangsung saat ini.

Sebagai contoh : banyak orang tertarik pada Tiger Woods, walaupun saya tidak tahu banyak tentang dia, saya bisa melakukan riset dan menemukan apa tongkat golf favoritnya dan darimana dia mendapatkannya.

Setelah penelitian selesai, saya mengumpulkan hasilnya dalam sebuah artikel dan mensubmitnya ke situs artikel favorit saya dan hasilnya di Google dalam waktu kurang dari 24 jam judul Tongkat Golf Apa Yang Digunakan Tiger Woods mempunyai hasil peringkat 1 - 10 dari sekitar 666,000,000.
Benar NO # 1 di halaman pencarian. Sekarang apakah uang akan masuk kekantong saya?, saya masih belum tahu. Jadi saya membangun situs affiliasi Amazon tentang tongkat golf dan hanya waktu yang akan membuktikan.

Ada gunanya juga menulis konten segar,meneliti kata-kata kunci dan kemudian duduk sambil menunggu dan melihat apakah saya mendapat back link.

Jujur sekarang ada banyak cara yang lebih baik untuk melakukan hal ini dengan hasil yang lebih baik.Bukan hanya duduk dan menunggu nasib melihat apa yang terjadi.

Saya bukan seorang guru atau master, Aku tidak menyewa orang untuk melakukan hal ini.. Tapi apa yang saya lakukan adalah mencari jalan yang akan memberi saya kesempatan terbaik untuk sukses.

0 komentar: