Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rabu, 21 April 2010

Apakah Anda Ingin Mendapatkan Uang Dari Konten?

Banyak orang suka untuk menulis pikiran dan pengalaman mereka tentang subjek tertentu apalagi saat ini didukung oleh adanya komputer dan wordprocessors. Secara efektif ini berarti bahwa Anda tidak perlu lagi khawatir tentang ejaan dan tata bahasa Anda, karena saat ini software tersebut dapat melihat ejaan atau kata-kata yang salah.

Kemampuan menulis adalah keterampilan yang luar biasa dan ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan di internet untuk mendapatkan uang dengan keterampilan ini. Di bawah ini adalah 3 cara Anda dimana dapat menggunakan menulis untuk menghasilkan uang.

1. Blog Anda sendiri. Membuat blog sendiri adalah cara efektif dan mudah dimana Anda bisa menghasilkan artikel Anda sendiri dalam hitungan menit. Jika Anda bisa menulis banyak artikel ini artinya Anda dapat menarik pengunjung lebih banyak dan pada gilirannya akan memberikan kontribusi lebih banyak uang di saku Anda. Siapapun dapat memiliki blog sendiri dan tidak peduli apa tren tulisan Anda, meskipun mungkin memerlukan waktu untuk dapat mulai menghasilkan income.

2. Freelancing. Banyak pemilik website mencari artikel dan konten lain yang akan digunakan di situs mereka dan mereka bersedia membayar tunai baik untuk konten tsb. Anda dapat menerima $ 5 - $ 50 per artikel tapi harganya akan didasarkan pada subjek dan seberapa baik Anda menulis artikel.Tapi ada juga orang yang memesan dalam jumlah besar sehingga Anda pun berpeluang untuk dibayar dalam jumlah besar.

3. Ghostwriting. Ini sangat mirip dengan freelancing hanya saja tulisan Anda atas nama seseorang dan mereka akan menuliskan nama mereka di tulisan Anda. Hal ini biasanya melibatkan skill penulis tingkat tinggi dengan bayaran yang hebat. Anda juga perlu untuk dapat mengeksplorasi subjek sepenuhnya sebelum menulis tentang hal ini untuk memastikan bahwa semua yang Anda tulis adalah faktual.

Itulahlah 3 cara Anda bisa mendapatkan penghasilan di internet hanya dengan menulis. Ini menbuktikan bahwa Anda tidak perlu menjadi jenius untuk dapat mulai menhasilkan uang sekarang. Tapi ada banyak cara lain juga yg perlu dipertimbangkan jika menulis adalah hal yang tidak bisa Anda lakukan.

0 komentar: