Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Kamis, 15 April 2010

4 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Afiliasi Marketing Sebagai Jalan Menuju Sukses

Jika Anda pernah mendengar bahwa afiliasi marketing adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang online, kita mungkin bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi. Ada banyak alasan, mari kita melihat empat alasan tersebut .

1. Siapapun Bisa Melakukan Afiliasi Marketing

Apakah kamu muda atau tua, kaya atau miskin, berpendidikan atau tidak, kita bisa menghasilkan uang dengan afiliasi marketing. Tidak ada persyaratan sama sekali, selain antusiasme kamu sendiri, dan kemauan kamu untuk “mengorbankan” waktu dan upaya yang diperlukan untuk menjadi sukses.

2. Anda Dapat Memulai Investasi Tanpa Mengeluarkan Sepeser Uang.

Ya, benar - jika kantong kita kosong, kita masih bisa menghasilkan uang.

Jika kamu bisa membaca ini, maka kamu memiliki apa yg dibutuhkan untuk memulai affiliasi yaitu: koneksi internet dan komputer.

Banyak orang memulai dengan menggunakan pola marketing bebas seperti menulis artikel pemasaran, dan menggunakan situs-situs iklan baris online, sampai mereka telah menghasilkan setumpuk uang maka mulailah mereka berinvestasi dalam promosi berbayar.

3. Jika Anda Konsisten, Anda Dapat Membuat Bisnis Yang Nilainya Milyaran Rupiah.

Afiliasi pemasaran bukanlah sebuah skema cepat kaya atau kaya mendadak. Tapi bagaimanapun, Anda dapat menjadi menjadi kaya dan banyak orang telah membuktikan. Ada jutaan produk yang Anda dapat promosikan, dan komisi afiliasi Anda dapat berkisar dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah per penjualan.

Marketer menjadi sukses karena mereka konsisten. Sadari hal ini ketika Anda baru menjalani bulan-bulan pertama affiliasi. Banyak orang mulai dengan antusiasme, tetapi kemudian menjadi berkecil hati. Katakan pada diri Anda bahwa Anda akan memberikan semua yang Anda punya setidaknya tiga bulan - maka anda akan kagum pada hasil yang didapat.

4. Anda Bisa Menjadi Affiliasi Marketer Pada Waktu Luang Anda

Ingin penghasilan sampingan? Anda bisa memilih afiliasi marketing sebagai sesuatu yang Anda lakukan di waktu luang Anda, atau sebagai pekerjaan kedua.

Jika Anda menyisihkan waktu satu atau dua jam setiap hari, cepat atau lambat, Anda akan segera mulai melakukan penjualan, dan semua yang Anda lakukan dalam bisnis Anda adalah kumulatif. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menghasilkan uang lebih dari yang dihasilkan pekerjaan anda.

Itulah empat alasan mengapa afiliasi marketing menjadi jalan menuju sukses. Mengapa Anda tidak mencobanya sendiri?

0 komentar: