Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Minggu, 18 April 2010

Cara Dapat Uang lewat Program Affiliasi

Anda mungkin pernah mendengar tentang program afiliasi. Perusahaan menggunakan program afiliasi untuk menjual produk mereka. Ada banyak keuntungan untuk menghasilkan uang online lewat program afiliasi diantaranya biaya awal yang minim, paling banter anda mengeluarkan uang hanya untuk mempromosikan produk.

Cara yang paling umum untuk menghasilkan uang secara online dari program afiliasi adalah melalui posting link di situs Anda. Ketika pengunjung mengklik pada link tersebut dan kemudian membeli produk yg ditawarkan, maka Anda mendapat komisi.

Ada banyak keuntungan untuk menghasilkan uang online dengan program afiliasi. Selain biaya Startup yang minimal, sebenarnya Anda tidak benar-benar menjual produk, Jadi Anda tidak menghabiskan waktu untuk mengurusi pengiriman produk atau untuk membeli produk tersebut dengan harga grosir, lalu berharap agar produk anda ada yg membeli. Keuntungan lainnya adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang pelanggan yg tidak puas dan mengembalikan produk tersebut kepada Anda.

Cara yang baik untuk mulai memdapat uang secara online dengan program afiliasi adalah mencari produk yang sesuai dengan Anda, yg membuat Anda tertarik, setelah itu mulailah membuat sebuah situs web. Setelah website sudah dibuat, temukan perusahaan yang menjual produk ini dan daftarkan diri anda untuk menjadi afiliasi. Mereka akan memberi Anda kode untuk disisipkan di website Anda. Anda dapat menggunakan kode teks atau gambar, tetapi kode teks tampaknya yang paling efektif untuk mengkonversi penjualan.

Lihatlah situs-situs yang isinya sesuai dengan bidang yang Anda minati. Misalnya, jika Anda tertarik dengan musik, lihatlah situs yang berisi musisi favorit Anda. Pelajari bagaimana mereka menempatkan iklan mereka. Perhatikan tanggapan Anda terhadap iklan tersebut. Apakah terasa sangat mengganggu, atau membuat Anda ingin mengklik iklan tersebut. Pelajarilah dan letakkan iklan ditempat yang membuat Anda tertarik. Bagaimana? ingin mencoba?

0 komentar: