Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Kamis, 22 April 2010

Rahasia Pemasaran Afiliasi - 5 Tips Mengapa Pemasaran Afiliasi Bisa Membuat Anda Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah

Sebagian besar perusahaan terbesar telah banyak menghabiskan hanya untuk ... bangunan, karyawan, tagihan listrik, tagihan air, inventarisasi dan seterusnya. Bisnis online pun dapat mengalami hal yang sama jika Anda tidak hati-hati. Jika Anda di Internet Marketing bertujuan untuk mendapatkan uang, Anda harus memilih metode atau sistem yang tidak memerlukan banyak uang untuk memulai. Afiliasi adalah salah satu sistem yang dapat dimulai tanpa banyak investasi dan dapat berlangsung hanya dengan modal kecil.

Anda mungkin bertanya "mengapa Pemasaran Afiliasi berbeda daripada sistem online lain?" Mari kita pelajari dengan subjek yang tepat dan mengungkap mengapa metode ini dapat menjadi salah satu cara yang paling mudah dan sistem yang menguntungkan yang digunakan untuk memulai bisnis online Anda.

# 1. Anda tidak perlu untuk membuat produk. Hal ini merupakan penghematan waktu yang besar. Anda tidak perlu untuk menghasilkan atau membuat suatu produk. Orang lain yang jauh lebih berpengalamanlah yg membuat produk, dan Anda hanya perlu membawa calon pelanggan ke situs web pemilik produk atau halaman penjualan. Ini berarti, bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan apapun tentang suatu produk, Anda masih dapat menjualnya. Mudah bukan?

# 2. Anda tidak perlu untuk mengirim apa-apa. Yang benar ... tidak ada packing, pengiriman atau pengiriman produk-produk pribadi. Anda tidak perlu khawatir tentang prangko, biaya pengiriman, kotak, UPS, USPS atau hal-hal yang membuat Anda sakit kepala tentang hal-hal lain dalam menghasilkan produk. Biasanya, perusahaan afiliasi mengirimkan kan produk-produk tanpa keterlibatan Anda. Sekali lagi affiliasi adalah sistem sederhana dengan sedikit atau tanpa membuat Anda sakit kepala.

# 3. Tidak ada layanan pelanggan. Nah, bukankah ini adalah penyelamat? Tidak ada lagi rengekan pelanggan mengeluh tentang sesuatu yang tidak bekerja atau mereka tidak mendapatkan bagian dari produk ... atau apa pun. Perusahaan afiliasi biasanya mengurus semua layanan pelanggan termasuk pengembalian barang dan uang. Hal ini dapat menghemat waktu utama Anda sehingga Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada “bertempur” dengan pelanggan Anda setiap hari.

# 4. Tidak perlu membuat ijin yg diperlukan pedagang. Rekening bank dan ijin pedagang sering rumit dan melelahkan. Kadang-kadang, sulit untuk tahu persis apa yang mereka inginkan dan apa aturannya, dan jika Anda tidak memiliki cukup uang, Anda tahu apa yang akan terjadi. Di perusahaan afiliasi, semua pilihan pembayaran diasuh oleh mereka. Hal ini juga dapat menghemat waktu dan uang.

# 5. Tidak perlu keahlian membuat website atau programming. Jika Anda bukan web master atau tidak familiar dengan kode HTML, maka ini adalah penyelamat buat Anda. Situs web atau halaman penjualan, Halaman pemesanan dan halaman terima kasih biasanya disediakan oleh pemilik produk atau perusahaan afiliasi. Jadi jika Anda tidak bisa membuat konten website, maka pemasasran Afiliasi pilihan tepat utk Anda. Hal ini memungkinkan seseorang tanpa pengetahuan keterampilan pemrograman atau internet untuk memulai bisnis.

Seperti yang Anda lihat, Affiliate Marketing bisa menjadi salah satu model bisnis paling sederhana dan paling menguntungkan tersedia saat ini. Seseorang dapat memulai dengan sedikit ilmu atau tanpa ilmu ttg internet atau komputer dan medapat penghasilan ribuan dolar per bulan bahkan tanpa memiliki produk mereka sendiri. Meskipun Affiliate Marketing adalah sistem yang sangat sederhana, tapi perlu mengeluarkan uang untuk mengikuti traininglalui kursus online. Hal ini akan meningkatkan penghasilan Anda dan menghemat waktu Anda dalam proses belajar.

0 komentar: