Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Selasa, 20 April 2010

Apakah Anda Keuntungan Dari Affiliasi Anda Berjalan Secara Effisien?

Banyak orang memulai bisnis pemasaran afiliasi mereka sendiri dengan maksud untuk mendapatkan penghasilan penuh waktu yang konsisten sehingga mereka akan dapat keluar dari pekerjaan mereka. Ketika Anda baru memulai, Anda harus lebih sabar karena Anda akan perlu mempelajari dasar-dasar bisnis ini dan menghabiskan waktu untuk membangun fondasi bisnis Anda. Namun, jika Anda tidak mendapatkan income yang konsisten meskipun sudah menghabiskan waktu dalam bisnis Anda dan memiliki semua pengetahuan yang relevan, sudah waktunya bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri tentang 3 pertanyaan penting ini.

Pertanyaan # 1 - Apakah Aku Memilih Sebuah Pasar Yang Menguntungkan?

Ya, ini adalah pertanyaan yang sangat sederhana namun banyak pemula tidak repot-repot untuk melakukan riset pasar ketika mereka baru memulai bisnis. Ada berbagai niche pasar yang tersedia online tapi itu tidak berarti bahwa semua dari mereka menguntungkan. Adalah sangat berbahaya untuk mengasumsikan bahwa produk yang Anda promosikan akan terjual dengan baik. Cara cerdas adalah dengan melakukan riset pasar dan memahami pasar sehingga Anda akan mengetahui apakah orang-orang di pasar bersedia mengeluarkan uangnya atau tidak. Jika Anda telah memilih pasar yang tidak menguntungkan, Anda tidak akan mendapatkan banyak uang tak peduli berapa banyak pemasaran yang telah Anda lakukan.

Pertanyaan # 2 - Apakah Saya Membawa Traffic Bertarget Untuk Landing Page saya?

Anda tentu ingin mendatangkan pengunjung ke situs web Anda, tetapi jenis pengunjuing yang Anda inginkan adalah pengunjung ditargetkan yang memiliki minat yang tulus dalam informasi atau produk yang Anda sediakan. Ada banyak program online yang menawarkan paket traffic untuk sejumlah kecil uang dan menyatakan bahwa Anda hanya perlu membayar paket tersebut untuk dapat menikmati traffic. Faktanya adalah bahwa sebagian dari paket ini tidak bekerja. Pendekatan terbaik adalah mengikuti strategi yang terbukti bekerja dan menjalankannya. Tidak ada jalan pintas dalam mendapatkan traffic bertarget karena Anda perlu menyediakan waktu dan uang untuk berinvestasi agar mendapatkan pengunjung tertarget yang konsisten untuk website Anda.

Pertanyaan # 3 - Apakah Aku Membangun Daftar Pelanggan?

Anda sama saja meninggalkan uang di atas meja jika Anda tidak membangun sebuah daftar pelanggan. Jika Anda mengarahkan traffic langsung ke link afiliasi Anda, sebagian besar pengunjung yang tidak membeli produk akan meninggalkan situs web Anda selamanya. Dengan memiliki opt in dalam bentuk di situs web Anda, Anda bisa menawarkan mereka untuk bergabung dengan newsletter Anda yang akan memberi kesempatan bagi anda, untuk mem-follow up mereka. Anda dapat memberi mereka nilai lebih sambil membangun hubungan yang baik dengan mereka. Ketika Anda mempromosikan produk lain yang relevan kepada mereka, mereka akan lebih cenderung untuk membeli dari Anda lagi.

Berikut adalah 3 pertanyaan yang harus Anda tanya pada diri sendiri ketika pendapatan afiliasi Anda tidak berjalan secara efisien tiap bulannya. Ambillah tindakan yang benar dan Anda akan segera melihat profit Anda meningkat.

0 komentar: