Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Jumat, 16 April 2010

Tips untuk Meningkatkan Referrals atau Memperoleh Referrals Dalam Semalam

Jika Anda akan mempromosikan link anda atau berusaha untuk mendapatkan referal maka metode-metode berikut ini harus diperhatikan:

1. Anda harus membuat website yang berisi tentang informasi garis besar bisnis Anda sehingga para referall dapat dengan mudah memahami program bisnis Anda dan pada akhir informasi Anda link referral Anda harus berada di sana. Jika Anda tidak dapat membuat website dan tidak tahu bagaimana menciptakannya, maka anda harus menggunakan layanan profesional. Ini adalah formula yg sgt indah. Karena jika situs Anda ada di mesin pencari maka akan berpotensi dalam mendatangkan ratusan dan ribuan pengunjung.

2. Jangan Melakukan Spam atau mengirimkan email ke orang yg tidak anda kenal karena sekali email Anda ditandai sebagai spam maka email Anda akan masuk kefolder spam dan akibatnya tidak akan ada gunanya.

3. Ada begitu banyak profesional yang menyediakan jasa untuk mempromosikan referral link Anda seperti www.checkersweb.we.bs, Mereka mempromosikan berbagai jenis link referral dan merupakan perusahaan No. 1 saat ini. Mereka adalah profesional sejati. Anda harus mengunjungi di situs ini.

4. Taruh link referral Anda dalam jawaban yahoo. Tapi yahoo autoprotect segera mendeteksi spam dan menghentikan menanggapi pengajuan jawaban dan Anda mendapatkan pesan "Maaf kami tidak dapat merespon ... ..."

5. Cobalah untuk membuat informasi tentang program sesederhana mungkin. Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak referall karena mereka dengan mudah dapat memahami program Anda.

6. Jangan memberikan informasi palsu, karena anda akan kehilangan referall atau referall tidak akan bekerja untuk Anda bila mereka tidak mendapat hasil yang diharapkan.

7. Jika Anda ingin mendapatkan respon yg baik maka anda harus menggunakan layanan profesional seperti yang disebutkan di atas dalam poin Satu dan Tiga.

0 komentar: