Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sabtu, 24 April 2010

Peluang Bisnis Online MrActionClub (Sebuah Review Yang Jujur)

Mencari peluang bisnis online bisa jadi membuat Anda sakit kepala (yah..masih mending dari pada sakit kantong hehe..), Begitu banyak bisnis online di internet, bertebaran kayak busa kopi cappuccino yang saya minum ini (wak!)..sehingga kalo Anda ngga hati-hati dalam memilih, bisa berabe urusannya bro! karena banyak sekali bisnis online yg ngejanjiin ini itu yang ujung2nya scam alias tiippuuu..pakai logika aja, kalo milih bisnis online, kalo kita baca iklannya bisa hasilin jutaan rupiah dalam 30 menit lah..baahh! mana ada men! Percaya sama ane hal itu ngga mungkin terjadi..kalo ngga percaya potong kuping tetangga ane hehe.., bisnis online prinsipnya sama aja sama bisnis bakso, toko kelontong diluar sana, semuanya butuh kerja keras,modal,ilmu,pengalaman dan kekuataan mental, ngga ada bro, yang bisa menghasilkan uang begitu banyak di bisnis online dalam sekejap, kecuali mungkin orang-orang yang sudah makan asem garem di dunia bisnis online, yang udah punya jumlah pengikut sekampung kayak Cosa aranda,Welly Mulia, atau Joko Susilo.
Nah bro..aku mau bahas peluang bisnis onlinenya Joko Susilo terbaru nih, yaitu MrActionClub, mungkin Anda sudah melihat iklan-iklannya di internet..mungkin anda bertanya apakah MrActionClub adalah peluang bisnis online yg tepat buat Anda. Oke saya akan coba untuk menjelaskannya disini :
1. Apakah kamu seorang pemula dibisnis online?
Di MrActionClub disediakan training dan tutorial dalam memulai sebuah bisnis online, walah men..di internet banyak ebook dan artikel gratis untuk pemula dibisnis online, mungkin Anda berpikir seperti itu tapi perlu dipertimbangkan loh, kualitas, pengalaman dan kesuksesannya si pembuat artikel atau ebook tersebut. Bukankah kita kalau ingin memulai bisnis, kita ingin belajar dari ahlinya yg sudah terbukti sukses? Apa untungnya belajar dari ahlinya? Pengalamannya ! dari sini kita sebagai pemula,ngga perlu comot sana sini,ikut ini itu,bukannya makin ngerti malah stress! Disini kita bisa hemat biaya dan waktu karena kita udah punya mentor yang terbukti sudah sukses dibisnis online.
Lalu bagaimana yg sudah pengalaman di bisnis online? Perlu ngga ikut MrActionClub? Boleh banget tuh..karena mractionclub punya tool internet marketing dan tips2 bisnis online yg ngga kamu temui di tempat2 lain.
2. Apakah di mrActionclub perlu modal dan waktu untuk berhasil?
Iya lah…ini yang membedakan tukang tipu sama real business, di MrActionClub bukan program kaya mendadak, atau yg model 4 D (daftar,duduk,diam,dapat duit)..disini kalau mau sukses harus punya modal, punya waktu, mau belajar dan kerja keras bro! kalau mau kaya mendadak dalam sekejap tanpa usaha mending ngga usah gabung di MrActionClub.
3. Kalau begitu saya bisa gagal dong di MrActionClub.
Betul itu..Anda bisa gagal di mractionclub, jadi tanyakan pada diri Anda, apakah MrActionClub cocok untuk saya, apakah saya merasa yakin dengan MrActionClub, apakah uang saya cukup untuk bergabung dan menjalankan bisnis ini, tapi yang paling penting adalah ANDA, karena yang buat kaya ya ANDA dan yang buat anda gagal ya ANDA juga, karena sebagus apapun bisnisnya, jika ANDA tidak mau belajar,berusaha, ujung2nya gagal juga, sejelek apapun bisnisnya jika ANDA mau belajar,berusaha, sukses bukannya tidak mungkin bisa Anda raih..
4. Lalu apa untungnya saya ikut MrActionClub?
Mengikuti training dan tutorial yang membimbing kita langkah demi langkah, memulai bisnis online, web support yg membantu kita jika ada pertanyaan, forum utk berbagi pengalaman dengan member lainnya, internet marketing tools dan lain2, bisa Anda baca sendiri di situs MrActionClub.
Selain itu Anda pun bisa mengikuti program affiliasi MrActionClub, dimana Anda berpeluang menghasilkan uang dan mendapatkan pasif income.
Bagaimana tertarik dengan MrActionClub, join aja disini.

0 komentar: