Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sabtu, 10 April 2010

Menjadi Pemasar Afiliasi, Apakah Anda Memiliki Apa yang Dibutuhkan?

Manakah dari pernyataan berikut tentang Pemasar Affiliasi (Affiliate Marketing)yang menggambarkan di mana Anda berada?

1. Anda mengetahui apa itu Afiliasi.
2. Anda memahami bahwa Pemasar Affiliasi dapat menghasilkan uang.
3. Anda percaya pada kemampuan Anda untuk menghasilkan uang dengan menjual barang orang lain di internet.
4. Anda tidak tahu yang harus Anda lakukan pertama kali, Apakah Anda harus menginvestasikan uang Anda atau mencari cara untuk berpindah dari posisi belajar menjadi posisi menghasilkan uang.

Jika ini adalah di mana Anda berada, Anda tidak sendirian. Setiap hari, ribuan orang bergabung di Pemasar Affiliasi dengan semangat yang sama ; siap untuk berusaha dan siap untuk menerima hasilnya.

Yang benar adalah bahwa untuk setiap seribu orang yang bergabung di Pemasar affiliasi , hanya segelintir yang benar-benar menghasilkan uang. Siapa yang berhasil? Siapa yang tidak, dan apa yang membuat perbedaan itu?

Jawabannya akan mengejutkan Anda dan saya.

Para "guru" dari Pemasar Afiliasi , seperti semua cerita sukses bisnis, adalah orang yang pertama menemukan dan memanfaatkan sepenuhnya peluang yang tersedia untuk menghasilkan uang di pemasar affiliasi. Saat ini "pasar pemasar afiliasi" sudah terlalu ramai dan kompetitif. Sehingga saat ini Anda akan bekerja lebih keras dan lebih lama untuk menghasilkan uang dibandingkan saat bisnis ini baru mulai diluncurkan.

Jadi apakah ini artinya Anda terlambat dan sedikit kesempatan di pemasar affiliasi?

Tentu tidak! Terutama jika Uraian berikut adalah penilaian yang jujur tentang siapa Anda. (Mungkin akan sangat membantu untuk berbagi dengan orang-orang yang sangat baik mengenal Anda dan bertanya pada mereka apakah melihat kualitas di bawah ini yang sama pada diri kita.)

Seorang pemasar Afiliasi yang sukses adalah orang yg cerdas, menguasai komputer dan internet; mereka mempunyai komitmen yang baik terhadap bisnis, tidak hanya pada menit-menit pertama saat bisnis diluncurkan. Menggunakan tool yang tersedia, mereka dapat melacak dan memanfaatkan puluhan ribu potongan2 informasi. Mereka terorganisir, mereka kreatif dan mereka optimis. Jalan yang ditempuh bisa jadi sangat panjang dan membuat frustrasi. Perbedaan "keajaiban" antara orang-orang yang sukses dan mereka yang tidak, dapat ditemukan pada kepribadian mereka, kemampuan otak mereka dan kesediaan mereka untuk bekerja sangat keras.

Jadi apakah anda siap untuk melanjutkan? Apa selanjutnya? Modal Apakah yg terbaik untuk memulai?

Sumber daya, sumber daya, sumber daya.

Mulailah dengan sumber daya terbaik yang telah tersedia. Jangan menciptakan kembali apa yang sudah ada tetapi belajarlah dari mereka yang pernah mengalami sebelumnya. Tapi ingat bahwa dalam bisnis apapun, bawalah ide-ide dan kreativitas Anda sendiri dan jangan takut untuk menggunakannya, Hindari pendekatan yang sama yang sudah terbukti tidak ada hasilnya..

Ketika Anda bergerak maju, Anda akan membuat banyak keputusan penting. Apakah Anda memulai situs web Anda sendiri? jenis iklan apa yang akan Anda gunakan? Bagaimana Anda akan terus mendapatkan nasihat dari para ahli dan pelatihan ? Semua pertanyaan ini akan mengharuskan Anda untuk memilah-milah berbagai sumber daya yang banyak tersedia didunia internet.

0 komentar: