Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Selasa, 13 April 2010

Meraup rupiah dengan mractionclub.

Satu lagi program affiliasi diluncurkan pada tanggal 06 April 2010, pemilik program ini tidak lain adalah Joko Susilo,ST, jutawan bisnis online yang telah sukses menghasilkan milyaran rupiah lewat bisnis online. Joko Susilo mulai berkecimpung di bisnis online sejak tahun 2002, track record beliau dikalangan pebisnis online dikenal baik walaupun ada beberapa nada sumbang (yah maklumlah makin tinggi pohon maka makin kencang angin yang menerpanya..)

Dari sekian banyak bisnis online di internet,menurut saya bisnis online mractionclub mempunyai banyak kelebihannya (walaupun ada juga kekurangannya). Tapi dari segi prospek kedepan mractionclub rasanya bisa mendapat tempat dikalangan para pelaku bisnis online di Indonesia

Adapun kelebihan mractionclub adalah :
1. Program pelatihan/training yang mudah dicerna, simple tapi powerful dan dapat dipraktekkan oleh siapa saja termasuk bagi para pendatang baru dibisnis online. Hebatnya lagi materi-materi trainingnya bersumber langsung dari pengalaman Joko Susilo, sehingga secara tidak langsung kita mendapat rahasia kesuksesan Joko Susilo dalam menghasilkan milyaran rupiah dibisnis online. Dengan adanya training ini para pelaku bisnis online tidak perlu lagi mencari cara atau metode dengan sistim coba-coba,sehingga waktu dan biaya yang dikeluarkan dapat dihemat.
2. Materi-materi yang diajarkan bukan materi murahan yang kalau dibaca bukannya mengerti tapi malah makin bingung. Materinya tidak terlalu sulit bagi pemula, mudah dipahami bagi siapa saja.
3. Disediakannya Tool berupa program-program dan software yang merupakan tool yang benar-benar dibutuhkan bagi seorang pelaku bisnis online, ibarat petani dengan cangkulnya, traktornya dsb, maka seorang pebisnis online memerlukan peralatan yang dapat membantu kelancaran dan perkembangan bisnisnya.
4. Tersedianya support system dan forum mractionclub.
Komunikasi dan informasi tentunya sangat penting bagi seorang pebisnis, jadi jika kita mengalami kesulitan maka akan selalu ada tempat untuk bertanya di mractionclub atau kita dapat belajar dari pengalaman pebisnis lainnya.
5. Kesempatan untuk menghasilkan uang secara rutin tiap bulannya. Ya..setiap bulan kita bisa menghasilkan uang dan sifatnya adalah pasif income…darimana uangnya?. Di mractionclub disediakan program pemasar affiliasi dimana kita akan mendapat komisi dari member yang upgrade ke memberpro, komisinya mencapai 50% loh…ditambah komisi penjualan produk yang bisa mencapai 75%. Lalu dari mana pasif incomenya? Jika member kita terus memperpanjang keanggotaanya maka dipastikan setiap bulan kita akan menerima komisi. Bayangkan jika kita punya 10 member maka dipastikan Rp. 750.000,- mengalir kerekening kita setiap bulannya, bagaimana jika kita punya 100 member atau 1000 member? Dijamin rekening anda akan dipenuhi rupiah setiap bulannya.
Pada intinya mractionclub membimbing kita untuk dapat memulai bisnis online dengan segera dan cepat, mengenai hasil siapa yang berhasil atau gagal tentunya berpulang kepada kita, setuju?

0 komentar: