Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Senin, 31 Mei 2010

Apa Sih Internet Marketing Itu?

Oleh Steve Duval

Internet marketing ... istilah ini memiliki banyak makna bagi kita yang berusaha menghasilkan uang online, atau hanya berusaha untuk mempromosikan alamat website dan menarik pengunjung. Internet marketing mempunyai beberapa nama lain. Banyak nama-nama yang populer termasuk web-marketing, I-marketing, online marketing, email marketing, dll Daftar ini benar-benar berjalan dan aktif. Apa sih internet marketing atau pemasaran internet itu? Pada dasarnya Internet marketing didefinisikan sebagai "pemasaran produk atau jasa melalui internet." Sejak Internet menyediakan pemirsa di seluruh dunia, Anda dapat mencoba dan menjual barang Anda ke pemirsa di seluruh dunia, di mana pun Anda berada.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan nama dan merek Anda dikenal konsumen. Menggunakan aspek kreatif dan teknis dari internet, meliputi desain, iklan, pengembangan dan penjualan, Anda bisa mengeluarkan iklan Anda ke jutaan orang. Ada banyak cara untuk merangkul para pelanggan dan klien potensial. Beberapa teknik yang lebih populer adalah Search Engine Marketing (SEM), pemasaran Search Engine Optimization (SEO), e-mail, dan iklan banner, ini adalah sedikit contoh dari banyak cara promosi online. Menggunakan jenis strategi Internet marketing - bersama dengan teknik pemasaran Internet yang populer, akan memastikan bahwa paling tidak, Anda akan mendapatkan pengunjung ke situs Web Anda. Orang mungkin tidak tertarik, tapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda dilihat oleh jutaan orang.

Sementara SEO saat ini adalah pendekatan # 1 yang digunakan untuk pemasaran internet, ada beberapa teknik lain yang sangat baik sedang dikembangkan dan diimplementasikan untuk membantu penyedia mendapatkan eksposur dan membangun traffic ke situs masing-masing. Suatu teknik populer yang mulai mendapatkan momentum yang serius adalah teknik pemasaran internet disebut "SEO Link Wheels."

SEO Link Wheel adalah sebuah tren baru dalam pemasaran Internet. Jenis SEO yang menggunakan situs sosial media untuk membantu membangun traffic ke situs Web Anda. Karena SEO merupakan cara yang paling populer untuk mendapatkan perhatian situs web Anda, tapi itu juga yang paling sulit. Masyarakat secara terus menerus mencari teknik SEO yang berbeda, dan yang satu ini tampaknya bekerja dengan sangat baik. SEO Link Roda bekerja seperti ini ...

- Anda menulis - atau seseorang yang Anda sewa, menulis sepuluh artikel yang semuanya terkait dengan kata kunci yang Anda targetkan. - Anda mengunakkan artikel Anda dan men-submitnya ke sepuluh direktori artikel online yang berbeda. - Dalam setiap artikel, Anda menempatkan dua link. Satu link langsung ke situs Anda (dengan menggunakan kata kunci pilihan), dan menghubungkan link lainnya langsung ke salah satu dari sembilan artikel lain yang telah Anda kirimkan ke artikel direktori. - Setiap artikel akan dihubungkan ke situs Anda, dan juga ke semua artikel lain yang ditulis (yang juga terhubung ke situs Anda) sehingga membentuk "wheel" sepuluh artikel.

Ini - dan juga pendekatan lain, sedang mendapatkan trend dan popularitas. Jika Anda tidak terbiasa dengan beberapa teknik ini maka Anda dapat selalu memulai cara lama yang baik ... membangun konten Anda sendiri. Pastikan konten Anda adalah unik dan mempunyai link. Cara yang baik agar konten tetap segar dan unik adalah merekrut beberapa penulis yang berbeda untuk menulis konten untuk Anda. Anda akan membutuhkan tulisan berdasarkan kata kunci yang sama, tetapi nantinya Anda akan memiliki konten dari opini penulis yang berbeda.

0 komentar: