Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Jumat, 14 Mei 2010

Menguak Cara Mudah Mendapat Income dari PLR Artikel


By Kelly Nunez

Ada banyak ebooks dan situs keanggotaan online yang mengajar Anda bagaimana untuk menghasilkan uang dengan situs web Adsense. Dengan informasi yang begitu banyak, Anda akan overload. Yah Aku sudah membaca mereka, bergabung dengan mereka dan tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Berikut saran saya :

Adsense adalah alat iklan Google yang ditempatkan pada website Anda. Iklan yang ditampilkan di situs konten ditentukan oleh isi situs Anda - teks pada website.Jika Anda Anda memiliki halaman artikel tentang topik tertentu, seperti "Internet Marketing" maka iklan yang ditampilkan akan semua berhubungan dengan topik “Internet Marketing”.

Oleh karena itu, pengunjung di situs web Anda akan cenderung meng-klik pada iklan yang ada karena sesuai dengan minat mereka. Jika tidak mereka tidak akan membaca artikel Anda.

Jadi, hal yang paling penting untuk situs Web yang menghasilkan penghasilan otomatis dari Adsense adalah "Content". Di mana Anda mendapatkan konten ini? Ada tiga cara:

- Menulis isi sendiri
- Bayar seseorang untuk menulis konten (sekitar $ 5 per artikel, tarif termurah saat ini)
- Beli Publik Label Resale (PLR) artikel dan memodifikasi kontennya

Cara termudah adalah pilihan terakhir – beli artikel PLR dan mengubahnya dengan kata-kata sendiri.

Dengan artikel PLR Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, bahkan Anda dapat mencantumkan nama Anda sebagai penulisnya. Ada banyak tempat di internet di mana Anda dapat membeli PLR tersebut. Mereka biasanya terkait dengan suatu topik tertentu.

Anda tidak dapat hanya dengan membeli artikel PLR lalu memasukkan begitu saja kedalam situs Anda. Anda akan memiliki begitu banyak pesaing dengan situs yang sama persis dan mesin pencari tidak suka dengan situs Anda akibat dari memiliki duplikat konten. Anda tidak akan mendapat traffic dari mesin pencari dan Anda dapat melupakan orang-orang mengklik iklan di website Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mengubah artikel PLR. Rekomendasi saya adalah untuk mengubah mereka 50% untuk mendapat posisi yang aman. Saya mengubah semua artikel PLR saya 50% sebelum menempatkan mereka di website saya. Hal ini membuat mereka asli dan itu lebih berharga. Mesin pencari akan mengindeks semua halaman Anda sehingga website Anda akan terdaftar di bawah beberapa kata kunci berdasarkan konten yang ada.

Satu kata peringatan. Pastikan desain membuat iklan Adsense terlihat menonjol di website Anda dan iklan tersebut berbaur dengan latar belakang situs. Misalnya, membuat iklan tanpa batas dan warna yang akan sama dengan situs web Anda. Dengan cara ini, tampaknya iklan tersebut benar-benar bagian dari situs web Anda. Karena orang-orang cenderung untuk tidak menyukai mengklik iklan.

Selain itu, Anda perlu banyak memiliki situs Adsense untuk menciptakan penghasilan yang besar. Jika Anda memiliki satu website yang menghasilkan $ 2 /hari maka dalam satu bulan Anda akan menghasilkan $ 60. Namun, jika Anda memiliki 50 website dan mereka semua membuat $ 2 per hari, maka Anda akan memiliki penghasilan bulanan sebesar $ 3000. Bagaimana tertarik memulai adsense?

0 komentar: