Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Selasa, 04 Mei 2010

Apa itu Sosial Media Marketing?


Jika Anda termasuk dalam salah satu kategori berikut, seperti:

* Orang-orang yang tidak tahu banyak atau tidak tahu apa-apa tentang media
sosial.
* Orang-orang yang tertarik tetapi tidak tahu bagaimana menggunakannya dan
* Mereka yang tidak percaya bahwa strategi media sosial bisa dikaitkan dengan
situs atau bisnis

Anda harus membaca artikel ini untuk mengetahui seberapa besar peran media sosial dan manfaat besar bagi pemasaran berbasis media sosial.

Sosial media adalah konten yang berisi informasi yang dibuat oleh orang-orang yang memanfaatkan teknologi penerbitan yang sangat mudah diakses yang dimaksudkan untuk memfasilitasi komunikasi, pengaruh dan interaksi dengan sesama dan dengan khalayak umum. Hal ini biasanya dilakukan melalui Internet dan jaringan komunikasi mobile. Hari ini praktek ini sedang dinikmati oleh para eksekutif dan profesional untuk eksposur merek dan pemasaran.

Apakah Anda membuat kesalahan-kesalahan ini dalam memasarkan merek Anda atau jasa?

* Menggunakan iklan yellow page dengan biaya ribuan dolar, namun hanya
menghasilkan peluang bisnis yang kecil?
* Menghabiskan uang untuk mengirim surat langsung yang juga memiliki hasil yang
terbatas.
* Bagaimana dengan uang yang dihabiskan untuk iklan cetak. Seberapa efektif hal
itu?
* Apakah Anda banyak menghabiskan uang mengoptimalkan situs anda, namun tetap
memiliki traffic sedikit.
* Menghabiskan uang di Kampanye PPC, dengan hasil yang terbatas.

Anda dapat meningkatkan bisnis Anda jika Anda tahu:

* Apa yang sedang diperbincangkan orang tentang Anda.
* Apa yang pelanggan Anda pikirkan tentang produk atau layanan Anda.
* Apa yang pelanggan Anda benar-benar inginkan.
* Apa yang pesaing Anda lakukan.
* Cara untuk tetap up-to-date dengan tren terbaru dan perkembangan.
* Bagaimana membuat bisnis Anda lebih menguntungkan.

Tidak ada yang memberikan keuntungan lebih baik daripada memiliki jaringan orang-orang yang mengoceh tentang Anda dan tidak peduli apa produk atau jasa yang Anda jual. Jadi mari kita lihat ke manfaat sosial media viral marketing.

Nilai Pemasaran Melalui Saluran Sosial Media

Sosial media marketing adalah proses mempromosikan situs Anda atau bisnis melalui saluran media sosial dan merupakan strategi yang kuat yang akan menghasilkan link untuk Anda, perhatian dan mendatangkan banyak traffic.Sosial media marketing adalah keterlibatan dengan komunitas online untuk menghasilkan eksposur, peluang dan penjualan. Keuntungan pertama adalah menghasilkan eksposur untuk bisnis, diikuti oleh peningkatan traffic dan membangun kemitraan bisnis baru. Ini adalah strategi yang kuat yang akan menghasilkan link untuk Anda, perhatian dan traffic dalam jumlah besar.

Apa keuntungannya?

Sangat natural. Tidak diragukan lagi Anda akan mendapatkan link secara natural, website Anda adalah akan terekspos secara luas. Ini berbeda dengan iklan dibayar yang jelas berbau komersial.

Bisa dipertahankan. Komunitas sosial dapat menjadi sumber traffic web Anda mengalahkan semua traffic dari mesin pencari. Meskipun Anda tidak dapat dengan mudah meningkatkan traffic melalui mesin pencari, traffic sosial media dapat dengan sangat mudah dikontrol melalui pemasaran strategis.

Low-cost dengan keuntungan besar. Anda akan mengeuarkan ribuan dolar untuk membeli banyak link; media sosial memiliki kemampuan untuk memberikan link kepada Anda secara gratis.

Ini melengkapi upaya lain. Optimasi sosial media dan pemasaran biasanya ditujukan masyarakat tertentu. Tidak akan mengganggu metode lain yang Anda gunakan untuk mendapatkan traffic ke situs Web Anda. Hal ini dapat dan akan cocok dengan kampanye periklanan atau mesin pencari.

Tidak ada metode promosi lainnya yang low cost di luar sana yang akan dengan mudah memberikan sejumlah besar pengunjung, beberapa di antaranya akan kembali ke situs Anda, lagi dan lagi. Jika Anda menjual produk / jasa atau hanya mempublikasikan konten untuk pendapatan iklan, pemasaran sosial media merupakan metode ampuh yang akan menjadikan situs Anda lebih menguntungkan sepanjang waktu.

0 komentar: