Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sabtu, 22 Mei 2010

Komisi Pertama Dari Mractionclub

Kemarin ketika membuka email, saya mendapat email dari mractionclub yg isinya memberitahukan bahwa ada member yg upgrade ke member pro! Horee..akhirnya yg dinantikan datang juga. Setelah 1 bulan lebih ikut mractionclub ini, dia ..Komisi pertama dari mractionclub!! Emang sih jumlahnya ngga seberapa Cuma Rp. 75.000,- doang, kalau dibandingkan dengan gaji di kantor mah ibarat setitik air dalam gelas (kaga matching amat peribahasanya hehehe..)dan modal awal pun belum kembali...tapi hikmah dibaliknya berarti banget tuh..diantaranya :
- Mractionclub terbukti program yang dapat menghasilkan uang online.
This is not scam..kalau scam mah..isinya muluk2, bisa jutaan rupiah lah dalam hitungan jam..nyatanya aku pernah ikut program seperti itu, jangan kan hitungan jam, sampai ayam bertelur gajah kayaknya kaga bakalan terbukti tuh janji manisnya.
- Memang sulit jalanin bisnis online..untunglah dari training, tutorial dan forum mractionclub bikin aku ngga kehabisan ide..saat ini aku punya ide gimana caranya promosi online tanpa mengeluarkan biaya ( tapi ngga juga ding..untuk koneksi internet kita butuh biaya ) jika berhasil mudah2an bisa menghasilkan kunjungan minimal 100 org perhari.
- Waktu untuk menjalankan hasil training mractionclub masih sangat kurang, mengingat habis pulang kantor langsung terkapar alias cape..ngga nafsu lagi buat belajar dan jalanin trainingnya (tapi kalo lihat tempe goreng di meja sih nafsu hehe) paling bisa hari sabtu dan minggu doang itu juga masih dipotong waktu sama keluarga.
- Harus punya komitmen, jangan pernah berhenti..perbedaan sukses dan gagal, org sukses tidak akan pernah berhenti untuk berusaha tapi orang gagal adalah orang yang berhenti berusaha.
Oke rekan segitu dulu ya…jika kalian berminat untuk gabung dengan mractionclub silahkan klik disini, dan jika kamu mau bergabung di bawah jaringan ku, Insya Allah mudah2an aku bisa bantu untuk mendapatkan komisi pertama dari mractionclub..GO ACTION !!

0 komentar: