Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Jumat, 07 Mei 2010

MrActionClub Penipu atau Scam?

Sudah beberapa kali saya mengalami hal ini, dari mulai membeli ebook sampah sampai membeli video2 yang katanya inilah itulah, semuanya tidak membawa kita kemana-mana, selalu berakhir nol besar. Nah disini saya mencoba mengulas apakah MrActionClub, bisnis terbaru dari Joko Susilo ini Scam/penipu atau bukan. Yuk kita mulai…

Bisnis online scam : selalu menjanjikan kita akan mendapatkan jutaan rupiah dalam waktu singkat tanpa perlu melakukan apa2 bahkan ketika kita sedang tidur. Jika Anda membaca bisnis online yang menjanjikan seperti ini, artinya lampu merah, jangan Anda ikuti. Logikanya jika mereka bisa menghasilkan begitu banyak uang buat apa susah2 mencari pembeli?
MrActionClub : Uang hanya bisa Anda hasilkan jika Anda mau belajar dan Action..bukan dari hasil mimpi.

Bisnis online scam : tidak ada foto pemilik, alamat bisnis atau pemilik, no.telpon atau kontak yang bisa dilakukan, sehingga kita akan sulit melapor kepada yang berwajib.
MrActionClub : bisa Anda lihat semuanya tersedia dan ada..sehingga jika ini penipuan kita gampang melaporkan pada pihak yang berwajib.
Bisnis online scam : tidak mau repot2 membalas email, sms dari Anda, walaupun mereka membalas biasanya butuh waktu lama..
MrActionClub : Pengalaman saya, web support MrActionClub menjawab sms dan email saya, kecuali untuk hari minggu ya..apalagi di MrActionClub ada forum, yang beranggotakan belasan ribu orang, sehingga mudah bagi kita untuk melihat jika ada sesuatu yang mencurigakan.
Bisnis online scam : sales letternya isinya cuma janji-janji doang dengan huruf yang besar2 dan dibold lagi..mereka tidak menjelaskan secara rinci dari mana uang yang jutaan rupiah itu diperoleh..langkah apa yang digunakan.
MrActionClub : sales letter menjelaskan apa yang anda harus lakukan untuk menghasilkan uang dan fasilitas apa saja yang Anda dapat saat join dengan MrActionClub.
Bisnis online scam : Testimonialnya palsu dan orangnya ngga jelas, walau mereka melampirkan foto (entah darimana mereka dapatkan) dan nama situs mereka, jika kita telusuri situs tersebut tidak ada hubungannya dengan nama yang tercantum.
MrActionClub : dalam sales letternya belum ada testimoni (wong baru mulai..) tapi bisa dibaca testimoninya di sini
Semua bisnis memerlukan ilmu dan kerja keras untuk berhasil, jadi keberhasilan menghasilkan uang dari suatu bisnis online kembali kepada Anda, betapapun bagusnya suatu bisnis online tapi jika tidak Anda jalankan hasilnya tetap nol besar..jadi keep Action yah..

0 komentar: