Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Kamis, 06 Mei 2010

3 Tips Bagi Super Affiliate Yang Ingin Sukses


Kenapa seorang super affiliate bisa meraih ribuan dollar sementara yang lain harus bersusah payah untuk mendapatkan $500 perbulan?
Setelah membaca 3 rahasia super affiliate, maka bersiaplah untuk mendapat komisi pertama Anda.
Siap untuk menjadi super affiliate yang sukses?
1. Ilmu
Jika kamu baru memulai marketing affiliasi, hal yang terbaik yang dilakukan adalah belajar. Jangan memulai affiliasi jika kita belum mempunyai ilmunya. Biasanya para pemula melahap seluruh ilmu mengenai marketing affiliasi, padahal internet sangat mudah berubah bisa jadi ilmu hari sudah tidak sama lagi dengan ilmu esok hari.
2. Fokuskan pikiran.
Untuk menghasilkan uang di internet dibutuhkan konsentrasi yang solid. Hal ini disebabkan sifat alami dari hutan rimba internet. Kita akan ditarik sana sini dengan begitu banyak program. Sehingga sulit bagi seorang pemula untuk focus. Banyak pemula yang menyerah ketika mereka belum mendapatkan secara cepat komisi pertama mereka. Jangan biarkan ini terjadi padamu. Tanamkan dalam pikiranmu bahwa komisi pertama Anda begitu dekat yang perlu Anda lakukan adalah menggalinya lebih cepat.
3. Lakukan Action Yang Masif.
Jika anda tidak take action, membuat blog atau situs, dan mulai membuat agar pengunjung datang ke situs kita. Untuk mendapatkan komisi kita perlu bekerja keras. Dan jika kita ingin mendapatkan penghasilan penuh dari affiliasi maka anda perlu menginvestkan waktu dan uang..
Benar, affiliasi adalah bisnis yang nyata, sudah banyak para affiliasi yang memerlukan assisten virtual yang dapat membantu mereka dalam membuat situs affiliasi, mendatangkan traffic, dan banyak lagi.
Oleh Jamian Surenjav

0 komentar: