Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rabu, 26 Mei 2010

Promosi Lewat Artikel Marketing dan Directory Submission

Sumber : Advertising Handbook

Salah satu cara efektif promosi gratis lewt internet adalah dengan menulis artikel marketing. Bukan rahasia lagi di internet memiliki nafsu tak terpuaskan akan kata-kata.

Konten adalah raja di internet dan ada pencarian yang terus-menerus oleh mereka yang memiliki website dan orang-orang yang menerbitkan E-zine untuk materi ... materi baru untuk ditempatkan di situs Web mereka atau di E-zine. Memang benar bahwa internet lebih dari kata-kata tetapi kata-kata dalam permintaan terbesar.

Artikel yang akan disampaikan kepada bank artikel harus memenuhi standar tertentu dan Anda tidak akan menghasilkan uang sama sekali dari artikel yang Anda kirimkan ke bank-bank artikel ini. Anda akan mendapatkan iklan gratis ... iklan gratis tetapi Anda tidak akan dibayar.

Singkatnya artikel yg dikirim kepada bank artikel sebaiknya :
1. Tidak lebih dari 300-400 kata.
2. Kaya akan kata kunci.
3. Harus memiliki perhatian dengan judul yang mencakup kata-kata kunci.
4. Harus memiliki perhatian dengan kalimat pertama yang mencakup kata-kata kunci.
5. Memiliki tempat untuk meletakkan nama lengkap dan alamat ke situs Web Anda.

Anda dapat menulis artikel sendiri. Anda dapat menyewa ghost writer untuk menulis artikel untuk Anda atau Anda dapat membeli PLR (Private Label Rights) dan menulis ulang artikel mereka.
Anda dapat melakukan pengiriman ke bank artikel dengan tangan anda sendiri, atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak submission yang dapat membantu Anda mengurangi waktu atau Anda dapat menyewa perusahaan submission artikel untuk melakukan pengiriman artikel.
Apa pun cara yang Anda pilih untuk mendapatkan tulisan artikel dan cara submission hasilnya sama baiknya. Anda hanya perlu melakukannya karena ini adalah salah satu metode yang paling efektif yang pernah dirancang untuk promosi gratis.

0 komentar: