Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rabu, 13 Oktober 2010

Meningkatkan Traffic Ke Situs Anda

Oleh Nasrin S

Untuk berhasil dalam bisnis online anda perlu mendapatkan lebih banyak pengunjung ke website Anda. Lebih banyak pengunjung bagi situs Anda pasti akan meningkatkan jumlah pelanggan untuk produk dan jasa Anda. Pemasaran online adalah media baru untuk ekspansi bisnis. Dalam dunia teknologi, ini adalah suatu mode yang relevan antara komunikasi dan pemasaran.

Jumlah pengunjung dalam situs web Anda dapat meningkatkan peringkat halaman (page rank) situs Anda yang lagi-lagi bisa mendapatkan keuntungan untuk Anda dalam banyak cara. Jika sulit bagi Anda untuk menghabiskan waktu dalam meningkatkan traffic, tanpa ragu Anda bisa menyewa sebuah perusahaan pemasaran online untuk itu. Ada banyak perusahaan pemasaran online di dunia yang akan menyediakan layanan khusus sesuai dengan uang yang Anda bayar. Anda juga dapat menyarankan metode yang akan digunakan untuk meningkatkan lalu lintas.

Diberikan di bawah ini adalah praktek yang akan meningkatkan jumlah pengunjung ke website Anda:

Penulisan artikel

Posting forum

Menulis blog

Direktori submission

Bertukar link

Jaringan sosial

Search engine optimization akan melakukan ini semua untuk website Anda. Mereka pasti akan meningkatkan pengunjung dan juga pelanggan untuk perkembangan bisnis Anda. Search engine akan mengindeks situs web Anda lebih cepat jika Anda memiliki lebih banyak traffic. Optimasi kata kunci adalah tugas lain yang dilakukan oleh mereka untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Bagi seseorang melakukan semua tugas ini bersama dengan urusan bisnis akan sulit. Karena ini bekerja membutuhkan banyak waktu, sehingga selalu dianjurkan untuk menyewa layanan SEO.

SEO Seorang akan mempromosikan situs Anda dengan bekerja dengan situs dan dengan berinteraksi dengan pelanggan biasa dan lain-lain. Mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan dan juga promosi bisnis akan menjadi masalah bagi pria bisnis sibuk, jadi menyewa seorang SEO profesional untuk meningkatkan lalu lintas.

0 komentar: