Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Selasa, 05 Oktober 2010

3 Cara Efektif Menghasilkan Pasif Income dari Blogging

Oleh Chad Wilson


Ada cara efektif bagaimana membuat penghasilan pasif online lewat blogging. Bagi kebanyakan orang saat ini, mereka telah menemukan alternatif yang lebih baik mendapatkan penghasilan yang besar dengan bekerja di rumah. Ini membantu Anda membayar tagihan dan bahkan uang sekolah untuk anak-anak Anda. Siapa saja dapat melakukannya asalkan Anda bersedia untuk meluangkan waktu untuk belajar dalam melakukan pekerjaan ini.

Membuat penghasilan pasif blogging dengan cara menjadi kreatif dan bertanggung jawab kepada semua artikel yang sudah Anda tulis. Ya, Anda dapat posting blog tetapi apakah Anda tahu bagaimana mengkonversi blog menjadi uang? Berikut adalah beberapa prinsip yang dapat membantu Anda memulai bisnis di rumah yang mungkin sama sekali baru bagi Anda.

Memilih kata kunci (keyword) yang tepat

Kebanyakan saat menulis untuk suatu niche tertentu, fokuslah pada kata kunci yang tepat untuk digunakan dan menggabungkannya pada artikel yang akan Anda akan posting. Jika Anda mengirimkan artikel pada direktori artikel seperti ezine, amati kepadatan kata kunci yang tepat sehingga artikel Anda akan segera disetujui. Patuhi ketentuan dasar. Menulis yang relevan, artikel ditulis dengan baik dalam mempromosikan niche Anda.

Sering Posting Sangat Dianjurkan


Ini adalah bagian yang paling menantang dari proses total blogging, sering posting artikel yang relevan. Atur waktu harian kapan posting entri secara konsisten dilakukan, hal ini wajib Anda lakukan. Salah satu cara menghasilkan uang adalah posting secara teratur dan komentar di blog orang lain. Jika Anda ingin mengarahkan traffic ke website Anda maka sering posting yang berisi informasi yang berguna sangat diperlukan.

Membuat Passive Income Blogging di jaringan sosial

Anda dapat melakukan begitu banyak tentang posting blog Anda. Anda tidak hanya menulis artikel sebagai bagian dari pekerjaan Anda, tetapi belajarlah untuk menaruh hati Anda ke dalamnya, maka semua ini lebih dari sekedar pekerjaan, inilah bisnis. Belajarlah berinteraksi dengan orang yang Anda kenal dan bahkan denagn orang yang Anda tidak kenal. Situs jejaring sosial seperti Facebook dan twitter memainkan peran penting dalam blog Anda. Anda bisa posting blog di dinding Anda dengan semua kata-kata yang dapat diklik yang menghubungkannya ke website Anda.

Ini adalah langkah sangat sederhana untuk membuat penghasilan pasif online via blogging. Anda hanya harus bersedia untuk belajar saat Anda masuk ke bisnis ini....

0 komentar: