Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sabtu, 07 Agustus 2010

Tips Copywriting Untuk Bisnis Online

Tips Copywriting Untuk Bisnis Online

Oleh Scott Ewart

Setelah pengusaha mengambil sikap dan berkomitmen maka mulailah bisnis sendiri berbasis rumah, waktu dimulai dengan menangani semua tugas-tugas kecil yang pergi bersama-sama dengan itu. Salah satunya - dan satu bahwa beberapa orang sepertinya lebih takut daripada yang lain - adalah copywriting. Tips untuk membuat salinan yang efektif untuk kehadiran Internet perusahaan Anda hanya dapat membantu Anda untuk mengelola lebih baik dan efektif antarmuka dengan klien dan bisnis lainnya.

Setelah semua, marilah kita hadapi, dalam dunia bisnis modern sangat sering salinan di website Anda yang dibaca pertama.

Buat Salin Itu Berinteraksi Dengan Orang

Tugas pertama dalam menulis iklan yang baik untuk website Anda adalah membuat konten tampak menarik dan hidup. Begitu banyak dari apa yang orang membaca di Internet bisa kering sebagai melba toast, dan itu benar-benar dapat membantu menyebabkan Anda untuk membuat informasi Anda hanya sedikit berangin, hanya untuk menjaga hal-hal yang hidup.

Menggunakan hiperbola untuk membuat jelas bukanlah sebuah keputusan yang buruk - pada kenyataannya, dapat menambah pembacaan teks Anda. Selain itu, Anda akan ingin pembaca merasa bahwa ia sedang berbicara dengan langsung. Cara terbaik untuk mengelola ini adalah dengan menggunakan kata "ANDA" karena bertentangan dengan mengacu pada hal-hal sebagai orang ketiga (mereka, dia, dia, dll). Setelah klien potensial merasa langsung dibahas dalam konten Anda, ia mungkin lebih memilih untuk mengklik jauh dari informasi sebelum menyelesaikannya.

Mulai (Dan Antarkan) Dengan Ledakan

Setiap salinan yang perlu untuk mencapai pelanggan akan perlu memiliki pengikat, sehingga merupakan ide yang baik untuk tidak pernah meremehkan kekuatan informasi utama yang baik. Ya, itu adalah bagian terpendek dari salinan ... tetapi juga segmen yang akan menentukan apakah klien yang paling potensial bahkan pernah memutuskan untuk melihat seluruh konten.

Cari bagian yang paling penting dari apa yang Anda sedang mencoba untuk memberitahu pelanggan, dan LEAD mereka ke dalamnya dengan judul. Sejak saat itu, begitu Anda memiliki perhatian mereka, Anda dapat menggunakan menulis interaktif Anda untuk membuat mereka sibuk. Kebanyakan ahli sepakat bahwa salinan di website Anda umumnya harus ditulis pada sekitar tingkat membaca 8 kelas, sehingga untuk membuat konten yang diakses oleh berbagai pelanggan potensial.

Jangan Berhenti Menulis!

Beberapa orang merasa sangat tidak nyaman dengan menulis salinan mereka sendiri, sementara yang lain memiliki keahlian tertentu untuk itu. Bahkan jika hal itu tidak datang dengan mudah, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan demi website perusahaan Anda adalah untuk terus menulis copy untuk itu.

Anda bahkan mungkin tidak menggunakan semua itu, dan Anda hanya dapat menggunakan salinan Anda sendiri untuk elemen tertentu dari bisnis, tetapi ini akan membantu untuk memberikan kepemilikan perusahaan Anda ... dan pasti akan membimbing Anda untuk menjadi copywriter yang lebih baik pada saat yang sama waktu. Yang terpenting, hal menempatkan cap kepribadian Anda tertulis di sana untuk berinteraksi dengan klien.

0 komentar: