Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Kamis, 19 Agustus 2010

List Building (Email Marketing) – 6 Alasan Kenapa Kita Harus Menggunakannya Untuk Bisnis Online

Oleh J Pal

Jika Anda benar-benar ingin membuat uang online, yang terbaik adalah membangun daftar (List Building). Apa itu List Building ? Ini adalah proses pengumpulan alamat email dari pengunjung situs Web atau blog Anda sehingga Anda dapat mem-follow up dengan mereka nantinya.

Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjual produk Anda dengan cara ini daripada mencoba untuk mendapatkan mereka untuk membeli pada kunjungan pertama ke website atau blog Anda.

Berikut adalah 6 alasan mengapa:

1. Jika Anda mengirimkan pengunjung langsung ke website Anda dan mereka tidak membeli dari Anda, mereka pergi selamanya (dalam banyak kasus). Dan Anda tidak memiliki rincian mereka untuk mem-follow up.

2. Tingkat konversi yang khas situs web (jika Anda beruntung) adalah 2%. Itu berarti bahwa 2 dari setiap 100 pengunjung situs Anda akan membeli.

3. Sebuah tipikal opt-in adalah tingkat konversi. Artinya, jumlah orang yang memberikan alamat email mereka, sehingga Anda dapat mem-follow up dengan mereka kemudian, adalah minimal 10% dan bisa jauh lebih tinggi.

4. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa diperlukan waktu rata-rata 7 kontak dengan prospek Anda untuk membuat penjualan. Jadi, satu kunjungan ke situs web mengurangi kesempatan Anda untuk melakukan penjualan secara signifikan.

5. Anda dapat membangun kepercayaan lebih, kredibilitas dan hubungan dengan daftar Anda melalui email. Ini berarti mereka akan lebih mungkin untuk membeli dari Anda dalam jangka panjang.

6. Setelah Anda memiliki daftar pelanggan, Anda ingin agar mereka tetap hidup. Ini seperti memiliki arus lalu lintas Anda sendiri. Tekan tombol dan Anda dapat mengirim banyak orang ke situs. Ini berarti, tidak peduli apa perubahan di Google atau di mana pun Anda andalkan untuk lalu lintas. Tidak ada orang lain dapat mengambil daftar Anda menjauh dari Anda.

0 komentar: