Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rabu, 25 Agustus 2010

Meningkatkan Visibilitas Situs Kita Di Mesin Pencari

Oleh Cedric Welsch

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yg benar-benar diperlukan agar website Anda muncul di halaman pertama hasil mesin pencari? Well, sebenarnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat ini terjadi. Bagian terbaik dari ini adalah bahwa hal-hal ini tidak benar-benar harus mahal. Jadi bahkan jika Anda memulai bisnis dengan modal terbatas untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda, masih ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat kampanye visibilitas roll out berhasil dan sangat baik. Untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tips bermanfaat yang dapat Anda coba:

Dapatkan Diri Familiar dengan Direktori Online - Pikirkan mereka sebagai halaman kuning digital. Direktori Online adalah tempat yang berguna untuk mendapatkan visibilitas tambahan di situs Anda karena mereka dapat menyediakan pasar tambahan bagi Anda untuk mendapatkan produk Anda keluar. Ada begitu banyak tempat di mana Anda dapat memiliki situs Anda terdaftar dan hal yang besar tentang direktori tersebut adalah bahwa mereka bebas biaya. Pastikan Anda juga mendapatkan website Anda di bawah kategori yg benar pada direktori ini.

Update online konten Anda - Orang sebagian besar berkunjung kesitus yang benar-benar memberi mereka informasi yang mereka butuhkan. Anda harus diingat bahwa sebagian besar orang-orang yang pergi online sebenarnya karena mereka memiliki beberapa pertanyaan atau pertanyaan yang harus dijawab. Pastikan konten Anda adalah tetap ramah pada pembaca dan tepat sasaran. Kebanyakan orang ingin segera tahu apakah informasi yang mereka klik benar-benar relevan dengan apa yang mereka butuhkan.

Gunakan SEO - Search Engine Optimation adalah salah satu cara yang paling populer untuk membuat diri Anda terlihat online. Selain ini, juga merupakan cara yang bagus untuk menambah kredibilitas situs Anda ketika Anda membuat konten yang benar-benar memberikan informasi dan tidak hanya spam di berbagai mesin pencari. Namun, Anda mungkin perlu untuk berkolaborasi dengan para pakar untuk roll out ini jika konsep tampak asing bagi Anda. Anda juga harus dapat menggunakan kata kunci efisien dalam konten Anda. Beberapa program teknis juga mungkin diperlukan.

Mengidentifikasi iklan yang diperlukan untuk situs Anda - Pada titik tertentu Anda juga harus membuat investasi ketika berbicara ttg iklan. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang internet adalah rumah berbagai media di mana Anda dapat mengiklankan bisnis Anda tergantung pada pasar dan jenis bisnis yang Anda miliki. Kenali tempat-tempat ini dan membandingkan hasil investasi Anda dan kemungkinan hasil yg akan Anda terima dari mereka.

0 komentar: