Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rabu, 16 Juni 2010

Apa Itu Off Page Optimization ?

Oleh Mascar Rooney

Off page optimization adalah mengoptimalkan situs Anda dengan menggunakan situs lain. Contoh optimasi off page termasuk artikel submission, direktori submission, social bookmarking, dan penyampaian press release.

Article submission mengacu mengirimkan artikel Anda ke ribuan direktori artikel di internet. Anda tidak harus menggunakan artikel yang sama untuk semua direktori artikel. Anda dapat menggunakan satu artikel untuk setiap empat puluh direktori artikel. Mesin pencari menghentikan pengindeksan artikel setelah diterbitkan dalam empat puluh direktori. Anda dapat melihat semua artikel Anda akan muncul di mesin pencari tetapi mereka tidak akan tinggal di sana untuk waktu yang lama. Mereka akan deindexed ketika mesin pencari meng-update databasenya lagi. Anda tidak dapat mengirimkan konten yang Anda kopi dari situs lain ke direktori artikel. Anda tidak dapat mempublikasikan artikel pada direktori artikel dimana artikel tersebut milik seseorang. Anda harus menulis artikel Anda sendiri dan mengirimkannya ke direktori artikel. Jika Anda tidak tahu bagaimana menulis artikel, anda bisa menyewa copywriter.

Social bookmarking melibatkan artikel social bookmarking di situs Anda. Situs seperti Digg menerima sejumlah besar traffic setiap tahun. Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari traffic dig, anda harus tahu cara agar artikel Anda berada di halaman depan. Halaman depan adalah halaman pertama yang para pengunjung lihat. Mereka akan melihat berita yang berada pada peringkat halaman pertama. Kebanyakan pengunjung datang ke situs bookmark sosial untuk menemukan informasi. Jika mereka menemukan berita menarik Anda di halaman depan, maka mereka akan mengklik ke halaman artikel Anda. Untuk mendapatkan ke halaman depan, Anda harus menuliskan judul yang menarik dan deskripsi. Judul dan deskripsi singkat harus menjelaskan konten dari halaman artikel.

Blog komentar dapat membantu Anda untuk mendapatkan one way link yang relevan. Anda hanya harus komentar di do follow blog. Jika blog ini tipe no follow, Anda tidak perlu komentar karena hanya akan membuang-buang waktu. Link harus disertakan dalam bidang URL. Link tersebut harus relevan dengan posting, Anda harus memasukkannya dalam bidang URL. Direkomendasikan bahwa Anda tidak menyertakan link di komentar karena moderator akan menghapusnya. Moderator akan memperlakukan komentar dengan link tertanam sebagai spam dan menghapusnya. Anda dapat memeriksa apakah sebuah blog adalah do follow dengan mengklik kanan pada nama dalam komentar orang lain. Biasanya, nama adalah anchor link ke situs web. Ketika muncul menu klik kanan, Anda harus pilih Properties. Jika menu Properties menyatakan do follow, ini menunjukkan bahwa blog tersebut adalah do follow. Jika menu Properties menyatakan no follow, itu menunjukkan bahwa blog ini no follow.

Direktori submission dapat membantu Anda untuk mendapatkan ribuan one way link. Ada dua jenis direktori, antara lain direktori gratis dan berbayar. pengajuan Direktori adalah tugas monoton karena Anda harus mengulangi proses pengiriman yang sama secara berulang-ulang. Anda dapat menyewa perusahaan SEO untuk melakukan direktori submission dengan harga murah dan terjangkau.